Minggu, 18 Oktober 2015

Jenderal Naga Bonar Nobar Final Piala Presiden di Gedung Sate

Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan nonton bareng laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di halaman depanGedung Sate Bandung, Minggu (18/10/2015) malam WIB.
"Update Pak Wagub hari Minggu nonton bareng final Piala Presiden 2015 di halaman Gedung Sate Bandung jam 18.30," kata Kabag Humas Protokol dan Umum Setda Pemprov Jawa Barat Ateng Kusnandar.
Sebelumnya, wagub yang lebih dahulu dikenal dengan karakter Jenderal Naga Bonar ini berharap partai final akan berlangsung aman. Ini mengingat hubungan yang tidak harmonis antara pendukung Persib dan Persija Jakarta.
"Kita harapkan tak ada anarkis, saya kira kalau Pak Presiden Jokowi datang tidak akan ada kerusuhan. Kita berharap The Jakmania sama Bobotoh menghormati Pak Jokowi," ucap Deddy Mizwar.
Sebagai pendukung Persib, Deddy Nizwal optimistis skuat Maung Bandung akan tampil sebagai juara. "Ya menanglah Persib. Insya Allah menang. Prediksi skor 3-1," ujarnya mantap.
Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bakal menyaksikan langsung pertandingan final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. "Untuk agenda Pak Gubernur Jabar, siang tadi sudah berangkat ke Jakarta untuk nonton final Persib vs Sriwijaya FC," ujar Ateng.

sumber liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar