Minggu, 18 Oktober 2015

Tanda Persahabatan, Ahok Hadiahi Manajer Persib Batik

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan baju batik pada Manajer Persib Umuh Muchtar. Batik berwarna cokelat tersebut merupakan tanda persahabatan orang nomor satu di Ibukota itu dengan bos tim berjuluk Maung Bandung.

"Saya kasih batik buat ketemu Pak Jokowi besok. Ini sebagai tanda‎ persahabatan kami, warga Jakarta dengan Persib Bandung," kata Ahok di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Batik berwarna cokelat muda itu, lanjut Ahok, dapat dipakai oleh Umuh bila nanti bertemu dengan Presiden Jokowi. Karena pemenang Piala Presiden dijanjikan akan dijamu Presiden di Istana Negara.

"Batik ini penjahitnya sama dengan penjahit bajunya Pak Jokowi. Jadi kalau besok butuh baju batik, sekarang sudah ada," ujar Ahok.

Setelah diberi batik, Umuh pun mengucapkan terima kasih pada Ahok dan langsung memakainya. Senyum lebar pun tampak di wajahnya. 

"Terima Kasih Pak Ahok. Soalnya kalau pulang lagi ke Bandung buat ambil batik jauh," tutur Umuh. 

Kehadiran Ahok di Mapolda Metro Jaya untuk menyambut para 'tamu' dari Bandung itu bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana, dan Ketua SC Piala Presiden Maruarar Sirait.

Final Piala Presiden akan berlangsung malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pertandingan itu akan mempertemukan Persib melawan Sriwijaya FC. Presiden Jokowi dipastikan hadir menyaksikan laga final yang diamankan lebih dari 9.000 ribu personel keamanan itu.

sumber liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar